Selasa, 15 Maret 2016

Buat apa beli sofa baru di Bandung kalau sofa lama bisa disulap jadi baru ???


Buat apa beli sofa baru di Bandung kalau sofa lama bisa disulap jadi baru ???

Kami menyediakan jasa service sofa untuk wilayah Bandung  dan sekitarnya. Untuk luar kota kami juga menerima jasa perbaikan sofa dengan ketentuan dan syarat jumlah sofa tertentu.

Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan sofa kulit dengan kualitas no 1. Klien kami banyak tersebar dari kalangan atas, karena kami sangat mengutamakan kualitas dari sofa kulit yang kami buat, karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah no 1.

Berbekal pengalaman puluhan tahun kami bisa dengan mudah merubah sofa lama anda menjadi baru kembali bahkan dengan merubah design sofa lama anda menjadi design baru yang anda inginkan.
Harga yang kami tawarkan sangat murah karena kami mengerjakan sendiri tanpa pihak ketiga, jadi berbagai macam biaya produksi bisa ditekan.

Pelayanan Terbaik (Service Excelent) adalah Values kami, jadi kami memberikan pelayanan yang memudahkan anda dan memberikan servis terbaik kami.


Anda tidak perlu bersusah datang ke workshop kami, tinggal angkat ponsel anda dan tekan nomor kami dibawah. kami akan segera datang dengan membawa contoh bahan kain berkualitas lokal maupun 








Share:

0 komentar:

Posting Komentar